Minggu, 24 Juni 2012

Kejuaraan Basket Mahasiswa UNIGAL Ciamis 2012 Se Kab. Ciamis


Di Bulan Mei 2012 tepatnya di GGT  Ciamis, berlangsung pertandingan basket antar Mahasiswa yang di adakan mulai tanggal 25 – 30 Mei 2012. Pertandingan ini diikuti oleh para Mahasiswa Se Kabupaten Ciamis. Pertandingan ini juga didukung oleh LA Light.

Untuk pertandingan kemarin sudah memasuki babak semi final yaitu antara Tim Putri dari Prodi PJKR Tingkat 2 UNIGAL Ciamis melawan Tim Putri dari Prodi PJKR Tingkat 3 UNIGAL Ciamis. Dan pada malam harinya adalah babak final dari kejuaraan basket baik dari tim putra dan putrinya. Untuk Pertandingan kemarin Tim Putri dari Prodi PJKR Tingkat 3 UNIGAL Ciamis berhasil mengalahkan Tim Putri dari Prodi PJKR Tingkat 2 UNIGAL Ciamis  dengan hasil score 26-6. Mulai dari kuadran pertama sampai kuadran terakhir Tim Basket Tim Putri dari Prodi PJKR Tingkat 3 UNIGAL Ciamis ini sudah memimpin perolehan angka.

Dan pada malam (babak final) yang akan bertanding adalah Tim Putra dari Tim Putra dari Prodi PJKR Tingkat 3 UNIGAL Ciamis melawan Tim Putri dari Prodi PJKR Tingkat 2 UNIGAL Ciamis.Pertandingan selalu dilaksanakan pada malam hari yaitu di mulai pada jam 18.30 WIB.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar